Daily Routine

Sebelum tanggal 15 September 2009, biasanya weker kita bunyi
jam 05.00 teng, trus...Gw goyangin badan Lewi supaya bangun untuk matiin weker, en tidur lagi...

Jam 06.30 pagi:
Gw loncat dari tempat tidur, karena kaget ngeliat jam dinding di kamar yang kecepetan 30 menit (padahal tau ituh jam emang sengaja dicepetin, tapi tetep aja selalu kaget!!!).. Berdoa pagi, minum segelas air putih yang udah disiapin dari malem (berhubung kamar kita diatas, males turun-2nya) sambil ngaca-2 bentar (bersihin tai mata..hihihi), trus mandi. Sedangkan Lewi masih ngulet di tempat tidur..


Jam 07.00 pagi :
Slesei mandi en pup* (*sori....), sun-2 Lewi yang masih bubu sampe bangun. Pilih-2 baju kerja sambil di matchingin sama tas en kondom BB, pake softlense, merias wajah ala kadarnya (coz gw ga bisa dandan, jadi paling cuman pake eye cream ROC, day cream ROC, foundation PAC, loose powder PAC), baru beres-2 kamar..

Jam 07.30 pagi :
Kegiatan yang paling berat di pagi hari : Prepare breakfast for Lewi (berhubung Lewi masih orang Jawa tulen, jadi dia ga bisa sarapan roti. So gw harus nyiapin sesuatu selain roti - bisa pazto, spageeti, nugget, ato chicken wing, yang mana semuanya harus dilakukan di dapur en membuat baju kantor gw jadi bau asep), sambil nonton gossip..

Jam 08.00 pagi :
Selesai nonton i-gosip, langsung naek mobil (Lewi suka senewen kalo berangkatnya terlambat dikit), brangkaaaaaaaat kantor!

Jam 08.00 - 08.45 pagi :
Dalam perjalanan ngobrol sama Lewi di iringi suara Kemal dari Gen FM, sambil bentar-2 update status FB ato Twitter (ga boleh keseringan pegang BB, karena Lewi suka bete kalo gw dah a***is sama BB gw, dia berasa jadi supir banget katanya.. *Sorry ya, Yank...*)

Jam 8.45 pagi :
Sampe di parkiran Kompl. Artha Gading Niaga, cipika cipiki en blessing each other forehead, makasih udah dianterin, titi dj....

Jam 09.00 - 12.00 :
Sibuk dengan kerjaan kantor, tapi teteeeeup....bentar-2 update status FB en Twitter, BBM en YM...

Jam 12.00 - 13.00 :
Sebelum lunch, absent dulu sama Lewi, ngebahas menu makan siang.
Lunch bareng temen-2 dari masing-2 divisi (MCL, Keuangan, Credo, en sumtimes sm anak design juga)

Jam 13.00 - 17.30 :
Kembali sok sibuk dengan kerjaan kantor...sambil bentar-2 liat jam, takut kebablasan kalo keasikan chatting, ternyata Lewi dah nunggu di parkiran....

Jam 17.35 :
Otw home with Hubby...
Tergantung situasi dan kondisi, kadang-2 kita nongkri dulu dimana ada makanan yang murce merince, baru pulang.

Jam 19.00 :
Sampe di rumah, beres-2 rumah, kasih makan Bonnie (anjing gw yang dah tuaaaaa banget), trus langsung masuk kamar lagi ..

That simple..........................

No comments: