HELLA BEER!!!!

Perasaan gw campur aduk banget!!! Bukan hanya gw bingung karena isi BBM dari Direktur gw terdengar aneh (ngeklaim gw sakit karena kebanyakan minum beer), tapi juga dari informasi yang gw terima dari temen gw..

Ceritanya begini, pulang dari Palembang, gw ambruuuuk banget. Yang rencananya cuman pengen bolos 1 hari untuk istirahat, malah di divonis infeksi ginjal sama dokter, jadi harus bedrest min 3 hari (Rabu - Jumat)...
Ga nyangka juga bakal separah itu.. Awalnya hari Rabu minggu lalu, gw hanya anyang-2an biasa...Tapi pas hari kamisnya gw ke Palembang, anyang-2annya makin menjadi-jadi sampe gw juga sempet kencing darah (geez...it SO damn hurt!!!!!!).. Dan sejak gw di Palembang itu, mulai muncul penyakit-2 lannya : ga bisa BAB 5 hari (kentut pun ga bisa), leher kaku (ga bisa digerakin ke kanan/kiri), tiap malam meriang!!! Intinya, lengkaplah sudah penderitaan gw di kota orang dengan padatnya kegiatan yang harus gw jalananin (tiap hari tidur jam 1 pagi, bangun jam 4 pagi).

Hari Selasa itu rencananya gw mo SPA aja, skalian di massage, karena badan gw rasanya remuk redam...Tapi ntah kenapa, sorenya gw lebih milih ke dokter. En untung aja gw milih ke dokter, karena klo terlambat, gw dah harus opname untuk di operasi ginjalnya... Praise the Lord.....
Pulang dari dokter, kondisi kesehatan gw dah mulai parah...(udah ga bisa di gerakin sama sekali, jalanpun terbungkuk saking nahan sakit...)
Untung ada Lewi yang standby nemenin en siap siaga kalo tiba-2 gw mau makan yang aneh-2...
Thanks to my Mom juga, yang bela-2in ninggalin kantor (di daerah Sudirman) khusus untuk nganterin bubur ayam Oenpau.

Hari-2 berlalu dengan sangat berat...Karena selain sakit, gw juga ga bisa tidur!!! Setiap kali gw coba merem, gw seperti lagi lari marathon (dikejar-2 ga tau sama siapa), jadi gw selalu terbangun dengan keringat dingin dan ngos-2an juga... Bukan cuman mimpi dikejar-2, gw juga mimpi tenggelam!!! En tenggelamnya itu ga tanggung-2, bukannya di laut ato di kolam renang, tapi tenggelamnya di bath up!!! Paraaaaaaaah banget dech...

Lagi lemes-2nya badan, tiba-2 hari Kamis dapet kabar dari salah satu temen kantor, ada berita yang nyebar di kantor kalo gw itu sakit karena kebanyakan minum beer waktu karaoke hari minggu di Palembang!
Gilaaaaaaa, mo marah rasanya!!! Tadinya gw diemin aja tuh gossip, tapi menurut temen gw, gw harus mengklarifikasi gossip tersebut, kalo ga image gw jadi ga bagus....

So, mulailah gw sibuk mencari tau, syapa yang mulai kabar burung tersebut!! Ga makan waktu terlalu lama untuk mengetahui siapa biang keladinya.
Ternyata, waktu salah satu temen gw mo meeting sama Pak Direktur, dia mencari bahan pembicaraan dengan menanyakan soal event kita di Palembang, en dia juga nanya-2 soal acara karaoke hari minggu itu..Tersebutlah kalimat yang kesannya menjudge gw sakit gara-2 kebanyakan minum beer waktu karaokean minggu itu.
Pastinya gw ga terima donk... karena apa yang dia bahas sama Pak Direktur itu ga bener!!!!
Pertama, gw sakit dah dari hari Rabu sebelum gw berangkat ke Palembang, diperkeruh keadaannya selama disana (air putihnya ada rasanya gto, trus selama di danau opi selain susah cari air minum, gw juga harus nahan pipis sampe balik ke hotel, karena toilet portablenya tidak memadai!! Pak Dir en beberapa panitia di Palembang juga tau keadaan gw yang sedang sakit!!!

Kedua, gw ga pernah cerita ke dia kalo gw minum beer (yang tau gw minum beer ya...Pak Dir itu sendiri en beberapa orang yang ikut karaokean saat itu).
Ketiga, gw cuman minum 3 gelas beer doank, en berdasarkan pengalaman gw, itu ga akan buat gw mabok ato ambruk sama sekali!!!!

So, gw minta temen gw itu untuk langsung klarifikasi kabar yang beredar!!! She said sorry en akan segera mengklarifikasi kabar tersebut....

Fiuuuuuh.......

No comments: