Too SEXY for my SWIMSUIT!!

Pulang lunch dari RM.Sederhana tebet,Lewi dapat telpon dari kakak iparnya nanyain soal rencana besok..
Wuaaaa,gw baru inget kalo besok mau ke waterboom Cikarang bareng keluarganya Lewi..

Sampe rumah gw langsung bongkar laci baju gw. Udah lama gw ga berenang (terakhir ke Bali,ga pake baju renang euy). Pas lagi nyobain baju renang yang gw punya,semuanya dah ga ada yang muat!!(Ada 3 baju renang,satu persatu gw cobain dengan semangat!! Tapi??? Baju renang yang pertama, baru nyampe paha aja udah nyangkut,ga bisa naik lagi..Baju renang yang kedua, hmmm..belum sempet gw cobain dah mikir dua kali, koq bisa ya dulu gw beli baju renang yang model kayak gini??(Pinky2 dengan rumbai warna/i di pinggangnya.Then I try to confince my self,that is not mine or I must be out of my mine when I bought it). Baju renang yang terakhir basicly masih muat walopun sedikit dipaksa, tapi gw ga pede sama bentuk badan gw yang sekarang lagi montoq2nya en ngebentuk banget di baju renangnya).Kalo kata temen gw,kaya 'lepet'!!

Langsung gw telpon Lewi yang abis nge drop gw di rumah langsung ke bengkel vespa:
Gw : "Yank,nanti pulang gereja,temenin aku cari baju renang ya.."
Lewi : "Loh,bukannya kamu masih punya baju renang,Yank?"
Gw : "Udah ga ada yang muat..Kalo ga ada baju renang,besok aku ga mau ikutan berenang!!" (Sambil ngambek en sedikit ngancem) ☺
Lewi : "Ya udah,nanti kita cari yach..Sekarang kamu bobo dulu gih,supaya nanti sore ga ngantuk di gereja".

Then pulang gereja, kita langsung ke mall buat nyari baju renang.. SHOCKY, ukuran baju renang gw sekarang dah "M"..
I really-2 have to workout!!No more cemilan diatas jam 9 malam!!

No comments: