Roxanne got accident


Pulang kantor, lagi asik maen sama Roxanne yang tumben-2an banget hari itu anteng banget, ga pecicilan seperti biasa.
Tiba-2 Roxanne kaing-2 kesakitan yang ga jelas...
Awalnya gw pikir, kakinya nyangkut di kalung gw, so langsung gw turunin dari pelukan gw, gw taro di bantalnya sambil terus gw elus-2...

Then, pernyataan dari Lewi yang bikin gw terperanga :
Lewi : "Kata Denny, Roxanne tadi ketabrak mobil", dengan suara datar...
Cisca : "Hah??" (berusaha mencerna kata-2nya barusan) "Roxanne kenapa???"
Lewi : "Kelindes mobil roti waktu Denny lagi beli roti"
Cisca : "Hah???" kali ini bener-2 SHOCK, ga percaya sama pendengaran gw sendiri!!!!
Lewi : "Kamu jangan marah-2 sama Denny ya, pasti dia juga lg shock!"
Cisca : "Koq bisa si?? Kelindes apanya? Minimal kan aku perlu tau bagian mana yang sakit?" (sambil menggendong Roxanne lagi, maksudnya mo gw pangku untuk kemudian coba mriksa bagian-2 yang sakit. Tapi tiba-2 Roxanne kaing-2 kesakitan lagi en lansung loncat dari gendongan gw, dan jatuh tergulink-2).

"Wuaaaa...Roxanne!!!!!!", teriak gw kenceng dan langsung maksa Lewi untuk bawa dia ke dokter.
Gw langsung buru-2 ngambil tasnya Roxanne, masukin dia ke dalam tas, en langsung caou...Tapi ternyata kita terlambat, dokter hewan yang deket rumah gw tutup jam 20.00, sedangkan kita sampe disana jam 20.37!!!

Akhirnya kita berdua mutusin, khusus untuk malam itu, Roxanne tidur di kamar kita dulu, supaya bisa kita pantau perkembangannya. Baru besok kita bawa ke dokter lagi....

Huhuhu....get well soon ya, Roxanne...hope nothing serious with you...

No comments: