Daily Routine Part II

Thank God, per tanggal 15 September 2009 ini Lewi udah punya kerjaan yang lebih baik lagi...
Office hour nya eigth to five...ga kayak kerjaan sebelumnya, bisa pergi en pulang jam berapa aja (simatupang = siang malam tunggu panggilan) *_*

En berhubung kita sekarang juga punya baby Roxanne yang baru berumur 2 bulan, so...aktivitas kita sedikit berubah!!!

Jam 05.00 :
Teteep, weker itu di setel jam segeto, untuk kemudian dimatiin en kita tinggal tidur lagi..

Jam 05.45 pagi :
Paling lambat jam 06.00 Lewi bangun, kumur-2, cuci muka di kamar mandi, trus turun ngurusin Roxanne beserta kandangnya...Kalo ga terlambat bangun en kalo ga males, biasanya si diajak jalan-2 pagi dulu..
Gw, bangun bentar...abis itu masuk lagi ke bawah selimut.. ;0


Jam 06.15 - 06.30 pagi :
Lewi selesai ngurusin Roxanne sama bersihin teras depan, suka mengendap-2 masuk ke kamar (takut ngebangunin gw yang kadang masih tertidur pulas), sun gw dl baru mandi.
Whoaam..akhirnya gw bangun juga...
Dengan mata yang masih kurang dari 5watt, mulai beresin kamar, trus nyiapin baju kantornya Lewi (Lewi kalo ke kantor, bajunya simple banget...Hanya polo shirt en celana Jeans. Hari-2 tertentu aja yang pake kemeja), baru turun kebawah buat nyiapin sarapan.

Jam 06.45 pagi :
Lewi turun dah gantenk...Trus sarapan + minum susu (Lewi suka minum susu dancow full cream trus di pakein madu sebagai pengganti gula), sambil ngobrol di ruang makan..

Jam 07.00 pagi :
Lewi berangkat ke kantor naek motor.. Abis cipika cipiki, gw langsung naek keatas buat mandi and get ready to the office (ALONE!!!!)

Jam 08.00 pagi :
Sebelum i-gossip selesai, gw dah harus ngeluarin mobil dari garasi, masukin Roxanne ke dalam kandang, cek persediaan makanan en minumannya, trus CAOUW....

Jam 08.00 - 08.45 pagi :
Perjalanan ke kantor, sepiiiiii.....ga ada temen ngobrolnya lagi.. Paling-2 cuman bisa dengerin ocehannya Kemal di Gen FM en pindah-2 tune ke hardrock..
Mo update status FB en Twitter jg kudu nunggu nemu lampu merah dulu (itupun nengok kiri kanan dl, takut tiba-2 ada kampak merah).

Jam 8.45 pagi :
Sampe di parkiran Kompl. Artha Gading Niaga, cari parkiran sendiri dech...

Jam 09.00 - 17.30 :
idem sama daily routine part I.

Jam 17.35 :
Otw home alone...Tapi karna gw ga suka sendirian, sumtimes gw ajakin temen-2 kantor buat pulang bareng (rutenya jadi lebih jauh si...tp lumayan ada temen ngobrolnya. Itupun liat kondisi jalanan, macet ato ga..)


Jam 19.00 :
Sampe di rumah, Hubby dah nunggu, siap-2 bukain pager en ambil alih buat markirin mobil (ceritanya vallet parking, gto loch..).
Gw leyeh-2 di kamar tamu, maen sama Roxanne sambil nunggu Lewi selesei markirin mobilnya..Abis itu kita makan malam bareng, lanjut beres-2 rumah (kalo masih sanggup), kasih makan Bonnie & Roxanne, then...our night activities.. xoxo

Not that simple anymore....but still enjoying our activities....


Btw, we do our laundry every weekend...

No comments: