Ayam Bakar Kendil



Kemaren pulang kantor, gw pengen banget makan ayam bakar kendil yang ada di deket rumah...Soalnya setiap gw pulang kantor, rumah makan tenda ini ga pernah sepi dari pengunjung, bahkan mobil-2 en motor yang parkir kadang-2 bisa sampe ke jalan-2...en gw juga penasaran waktu ngeliat mereka ngebakar ayamnya pake kendil...
So...malem itu akhirnya gw sama Lewi, nyobain makan disana.
Pas, baru duduk, ngeliat daftar menunya...agak-2 kaget juga sama harganya...Koq murah banget ya?? Rp.8.000,- udah include nasi + teh tawar anget..
Kurang lebih nunggu 15 menitan, pesenan gw dateng (Lewi pesennya ayam kremes, jadi lebih lama lagi datengnya)..

en...taraaaaaaaa....




mata gw terbelalak ngeliat potongan ayam yang cuman seumpil gto???? Puantesan aja murah....Tapi, kalo soal rasa, emang beda sama ayam bakar lainnya...Enakan ini dikit (dikit loch ya....secara porsinya ga nampol sama sekali!!)

Pulang dari sana, gw sama Lewi mampir di Mc.D drive thru..en kita masing-2 pesen paket ayam plus milo....

No comments: