HARI YANG....

Hari ini, OMIGOT.....gw nyampe kantor bukannya kepagian lagi...tapi kantor masih tutup!!!
Beberapa hari ini, gw emang selalu dateng kepagian, 1.5 jam lebih cepat dari jam kantor (berdasarkan absent ceklok di kantor gw). Ini memang konsekuensi yang harus gw terima sejak gw mutusin untuk berangkat bareng Lewi naek motor (bukan hanya karna pantat gw masih sakit gara-2 jatoh di tangga, jadi belum kuat buat nyetir sendiri. Tapi karna gw bener-2 pengen menghabiskan waktu untuk selalu bareng Lewi sebelum dia harus dinas keluar Jawa).

En pagi ini,demi menyelamatkan Lewi supaya bisa nyarap bubur ayam dulu sebelum masuk kantor (berhubung gw terlambat bangun en belum sempet nyiapin sarapan untuk Lewi, padahal gw yang paling ngotot kalo Lewi harus sarapan dulu sebelum mulai beraktifitas), kita berangkat lebih pagi lagi...

So....sambil nunggu kantor buka, gw nongkrong di depan kantor bareng karyawan/wati dari siam suki, sambil online...online....
Begitu greeeeeek.....pintu kantor dibuka, gw langsung ngacir ke lantai 3, naro semua tentengan gw di meja, trus langsung ke kamar mandi buat cuci-2 (ga kebanyang debu yang nempel di tangan sama kaki gw selama perjalanan tadi..).

Btw, hari ini adalah hari yang paling dinanti sekaligus gw takuti...
Karena hari ini, Lewi akan dapat pengumuman dari kantornya, dimana nantinya Lewi akan dinas selama 5 bulan kedepan...
Geez, kayaknya gw tinggal menghitung hari aja nih...
Kuat...Kuat....Gw harus kuat!!!!!

No comments: