I'M BACK.....

Akhirnyaaaaaa.....setelah HARUS bedrest selama beberapa hari karena infeksi ginjal, gw sekarang dah bisa beraktifitas kembali...
Ga nanggung-2, jam 7.30 gw dah nyampe di kantor. Padahal kantor bukanya jam 8.30...(orang kedua yang datang sesudah Direktur Keuangan).

First thing to do begitu nyampe kantor, bersihin meja yang udah gw tinggalin seminggu lebih pake minyak kayu putih, bilas gelas pake air panas trus bikin teh anget, nyalain komputer (mulai baca-2 blog yang gw follow)..
Ga lama kemudian, ext. gw berdering, ternyata BuDir nanyain soal laporan keuangan gw ke Palembang kemaren, sambil diajak gossip-2 dikit..(halaaaaaah....pagi-2 dah diajak gossip!! Bisa full infotainment nih...) :

BuDir  : "Kamu tau ga? si F itu bla....bla....bla...."
fyi, F itu salah satu anak buahnya yang udah resign

Gw     : "Oh ya? masa si, Bu?" (sok-2 kaget dikit, walopun sebenernya dah sempet denger gossipnya dari orang lain)
BuDir  : "Iya, makanya dia katanya ga mau lagi berhubungan sama orang-2 di kantor ini, termasuk kamu loh!!! (sambil menekankan kata-2 kamu!!)
Gw     : " Koq gto ya, Bu?? " (masih pura-2 bego)
BuDir  : " Makanya, kamu sekarang udah tau kan F itu orangnya seperti apa?"
------------sigh-------------
BuDir  : "Ya udah, saya mau ngelanjutin bikin laporan dulu" (lanjutnya beberapa saat kemudian)

---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Setelah beberapa kesibukan di pagi hari, gw harus menghadap salah satu Direktur gw.
Little bit shock, karena kalimat pertama yang keluar dari mulutnya pas gw masuk ruangannya adalah : "Gimana keadaan kamu, Fran? Dah baikan? Makanya besok-2 jangan kebanyakan minum beer ya!".

WHAT ?????
Jadi berita miring itu masih beredar ???
How come ???
Bukannya gw dah nyuruh (minta tolong) orang yang pertama kali nyebarin gossip itu untuk klarifikasi semuanya ???

Gw sampe gak konsent waktu diajak ngobrol sama Pak Direktur.. Pikiran gw udah pengen buru-2 keluar dari ruangan itu, trus nyamperin orang yang dah nyebarin gossip miring dan ga bermoral itu, untuk minta pertanggungjawabannya!!!

No comments: