Give me strength, God..








Having quality time with Lewi before he go to NTT for 5 months...

Kalo inget seminggu lagi Lewi bakal ninggalin gw untuk waktu yang cukup lama, (5 bulan!!!! Padahal biasanya 3 hari aja pas belum married gw dah mewek, ini 5 bulan?????? 5 bulan???????) rasanya mo nangis terussssss....

Tapi gw harus kuat...minimal di depan Lewi, gw ga boleh cengeng...
Kita juga pernah tangis-2an waktu pertama kali ngebahas hal ini, en gw tau itu salah banget....karena Lewi semakin terbebani kalo ngeliat gw lemah seperti itu....

Selama ini, 6 tahun lebih, Lewi selalu ngedukung karir gw, mulai dari gw kerja sebagai secretary admin di salah satu broker properti di daerah darmawangsa, terus lulus kuliah gw jadi financial advisor di salah satu bank swasta nasional di daerah kelapa gading, kemudian di bajak sama salah satu bank yang sedang berkembang sebagai relationship officer untuk penempatan di daerah bekasi, bosen di bank gw alih profesi sebagai financial entrepeneurship salah satu perusahaan asuransi yang kantor pusatnya di lippo karawaci (untungnya gw di taro di cabang yang di slipi), abis itu lari jadi marketing representative di salah satu perusahaan properti terbesar di Jakarta, en sekarang berakhir sebagai public relations di salah satu majalah..
So, sekarang waktunya gw untuk ngedukung karirnya..Posisinya Lewi di tempat kerjanya yang baru ini memang akan menuntut banyak waktu dari dia.. Dari awal gw juga udah dikasih tau, kalo gw harus siap-2 untuk sering-2 ditinggal Lewi ke luar kota. Lagian, kita juga udah bawa semuanya di dalam doa, jadi dimanapun Lewi nantinya akan ditempatkan, gw yakin itu adalah rencana Tuhan, dan Tuhan telah menunjukkan yang terbaik buat Lewi dan masa depannya, juga buat kami berdua...

So, daripada gw buang-2 waktu untuk bersedih, mendingan gw nikmatin untuk bermanja-2 ria, sayang-2an dsb sama Lewi....

Sambil terus berdoa, agar Tuhan berikanku kekuatan.....(Amin.)

No comments: