HECTIC DAY!!!

Hari ini bener-2 busy day....
Mulai dari pagi, baru nyalain bb, dah ada YM masuk dari Palembang, menanyakan soal kaos untuk Menpora yang seharusnya di follow up sama orang purchassing (tapi orang itu, entah mengapa & bagaimana, walaupun lagi sama-2 di Palembang dan tinggal di Hotel yang sama, dari kemaren tiba disana sampe semalem dan mungkin tadi pagi, ga bisa di hubungi)..so gw ketiban di marah-2in sama orang, dibilang kerjaannya ga ada yang beres!!!!
HAH????? Mimpi apa gw semalam, pagi-2 dah di kasih kopi item sama orang yang sama sekali bukan boss gw????

Nyampe di kantor, orang yang paling di cari itu tiba-2 juga YM-in gw..
Tadinya mo gw invite group chat aja mereka, supaya ga salah sasaran lagi ngomel-2in orang sembarangan. Tapi ternyata gw salah taktik. Baru aja gw bilang ke orang purchassing kalo dia di cariin sama team di Palembang, orang purchassing gw langsung offline aja loh????(huh..tau gto kan langsung gw invite group chat aja!!).

Seharian ini, bentar-2:
Fran....tolong buat budget operasional untuk event tanggal 10 - 11 Oktober 2009 ya.. (belum kelar yang ini), ada telp dari team gw di Palembang :  
Fran, tolong buatin surat permohonan untuk press con tanggal 9  ya (oke, gw selesein budget yang ini dulu ya)..
Belum kelar dengan budget yang satu (karena setiap abis selesai nge-print, tiba-2 dikabarin kalo ada item-2 yang kelupaan dimasukin. Selesai masukin item yang satu, ternyata nanti dikabarin lagi kalo ada item-2 yang ga perlu dimasukin, dsb).
Ga lama kemudian extension gw bunyi, sekretaris babe bilang kalo gw di panggil keruangannya :  
Fran, konsep event kita tanggal 25 nanti sepertinya harus kita rubah, blaaa...blaaa..blaaaa....So, kamu tolong masuk ke millis-2 keluarga ya...(oalaaaah....konsep berubah lagi padahal eventnya kurang dari 20 hari lagi??).
Oia Fran, kamu tolong kabarin tim di Palembang, kalo saya sudah transfer uang saku mereka ya...
Balik ke meja gw. dah ada note :  
Fran, tolong bantuin gw bikin perjadin ya.....


Selesai lunch, dapet kabar baru :  
Fran, ternyata kamu di butuhin utk ngurus media di Palembang, jadi kamu berangkat tanggal 9 bareng media nasional yang lain ya..(so, gw juga harus bikin perjadin untuk gw sendiri)!

Baru sempet merenggangkan otot-2...  
Fran, tolong kirimin proposal untuk coca cola sama morin ya, ini alamat emailnya.
And...another called from Palembang :  
Fran, jangan lupa buatin press release untuk press con besok ya....Tutup telpon yang satu, berderinglah telpon yang lain :  
Fran, uang untuk over weight bagasiku ke Palembang kurang..Tolong bantuin urus ke keuangan sekarang ya...pesawatku berangkat sebentar lagi.
Then..extension gw bunyi lagi :
Fran, ini ada fax dari JW Marriott...

(Thank God resepsionis gw ga nyuruh-2 gw juga)

No comments: