TELEEEEER!!!

Kemarin sore, karena gw ngerasa tenggorokan gw mulai gatel (mungkin ketularan Lewi ato bisa juga ketularan boss gw yang lagi parah banget batuknya) gw minum obat batuk OBH Combi sesuai takaran, satu sendok makan..
15 menit berlalu, mata gw dah mulai berat (kayak digantungin bola bowling 9kg)..tapi karena depan meja gw persis itu ruangannya HRD Director (yang pintunya selalu nganga selebar-2 mungkin, en menurut temen-2 kantor gw, dia lagi nyari-2 kesalahan karyawan), so..gw ga boleh keliatan ngulet-2 di jam kantor...

Segala cara udah gw lakuin, seperti cuci muka, netesin softlense tiap 5 menit, naek turun ke lantai 2 ngunjungin divisi-2 yang ada trus balik lagi ke lantai 3.
Satu-2nya yang belum gw lakuin adalah minum kopi, berhubung gw masih belum boleh minum kopi dulu selama 2 minggu ini.

Untung jam udah menunjukkan pukul 17.20...artinya 10 menit lagi pulaaaaaaaaang!!! Coz gw dah bolak-balik ngintip ruang meeting, berpikir betapa nikmatnya kalo gw selonjor bentar disana, sambil ngecess-2 dikit..hehehe...

Dalam perjalanan kerumah pun, gw sempet ketiduran beberapa kali (helm yang gw pake, mentok-2 ke helmnya Lewi. Ga jarang pegangan gw terlepas dari badannya Lewi, sampe dia harus megangin tangan gw kenceng-2 supaya gw ga jatoh).

Abis makan sate padang (akhir-2 ini lagi ngidam banget pengen makan sate padang), Lewi beli tongseng...Alhasil makan lagi dech, soalnya kuahnya segeeeeer banget en dagingnya empuk banget....

Selesei makan sekitar jam 19.00, langsung cuci-2 piring, feeding my baby Roxanne and the old Bonny, then i fall asleep...(ga pake mandi ato sikat gigi lagi...langsung bablassss)
Bener-2 pingsaaan sampe pagi....

En tadi pagi pas gw lagi sarapan, baru ngeh kalo gw pake dasternya kebalik....
Wouw....ga nyangka kekuatan obat batuk OBH Combi bisa bikin gw teleeeeeeer sampe segitunya....

No comments: