WATTA TRIP????




Tanggal 13-15 September 2009 - Gw harus pergi ke Palembang untuk ngurus press con Triathlon yang akan diselenggarain tanggal 15 Septembernya. So, dengan berat hati gw harus meninggalkan Roxanne yang lagi lucu-2nya, en suami gw tercinta pastinya. Setibanya di Palembang, langsung contact-2an sama Lewi, nanyain soal Roxanne. Ternyata pagi itu, abis nganterin gw ke airport, Lewi langsung ke kelapa gading buat nyari kandang anjing en botol minum. Begini bunyi smsnya : "ayank, tadi aku abis belanja kandang, tulang-2an sama botol minum buat Roxanne. Totalnya 285rb belanjaannya..Hehe..". Ough....my hubby is co cweet....!!!!!

Btw, perjalanan dinas gw ke Palembang kali ini ga se-smooth yang sebelumnya. Kesabaran gw bener-2 diuji banget dari sejak check in di bandara soekarno - hatta. Bayangin aja, pesawat lion air Jkt-PLM itu jam 9.05, en salah satu sekretaris dari bussiness partner gw baru dateng jam 9! Itupun ternyata dia bawa koper gede, jadi harus masuk bagasi. Berhubung semua tiket gw yang pegang, mau ga mau gw harus nunggu sampe si sekretaris itu dateng!! Begitu batang idungnya keliatan, langsung gw kasih tiketnya en gw tinggal masuk..coz kita udah menerima panggilan terakhir untuk boarding PLUS di samperin kru-2 lion airnya untuk segera naek pesawat. Alhasil, pas gw naek pesawat, semua penumpang dengan muka betenya ngeliatin gw dari ujung rambut sampe ke ujung kaki (coz gw dan sekretaris itu adalah penumpang terakhir yg masuk pesawat, yg tidak lain adalah penyebab keterlambatan penerbangan). Sesampenya di Palembang, lagi-2 sekretaris ini bikin ulah...Gara-2 keterlambatannya tadi pagi, kopernya dia ga masuk ke bagasi pesawat. So, lagi-2 gw bersama team harus terpaksa nunggu dia dulu untuk ngurus semuanya.

Abiz check in di Hotel Jayakarta (thank God ga ngidep di Swarna Dwipa lagi, coz it too creepy for me. Ada kejadian dimana gw nginep disana bulan lalu, yang bikin gw GA MAU nginep disana lagi!!! Selain bangunannya yang tua, kamarnya pun bau apek, so..pertama kali gw masuk kamar, langsung bersin-2 NON STOP. Belum lagi malemnya gw harus tidur sendiri, padahal gw sempet ngebunuh binatang kaki seribu di karpet kamar gw!!! Wekz???? ini hotel ato kebon binatang????), gw pisah sama team bussiness partner yang lain, karena kita punya kepentingan masing-2. Sebelum pisah, kita dah sempet kordinasi dulu untuk acara buka puasa nanti sore, mau dimana en jam berapa. En akhirnya disepakati untuk buka puasa bersama di River Side jam 6 sore. Teng jam 6 (jam 6 kurang malah, coz gw ngincer untuk foto-2 dulu dengan view jembatan ampera) , gw dah standby di lokasi yang telah di sepakati. Gw booking tempat untuk 8 orang, pesenin makanan dsb. Berhubung gw ga ikut puasa, gw ga mo telat buat ngurusin pemesanan makanan untuk rekan-2 yang puasa.
6.30 gw tunggu-2 belum ada yang muncul juga...
6.45 masih belum ada yang muncul juga, kesabaran gw dah mulai habis, mulailah gw ngoceh-2 sama sang biduan yang ternyata dandannya kelamaan di hotel.
7.15 baru akhirnya mereka dateng!!!!!!

OMiGot..hari itu gw capek banget dengan KERJAAN MENUNGGU sang sekretaris!!!!! Mo gw cuekin, tp kita tidur sekamar...alhasil gw cuman bisa nelen ludah aja dech...

Next day-nya, gw sibuk ngurusin presscon, mulai dari jadi bola ping-pong di kantor Gubernur (dilempar kesana kemari, hanya untuk pengurusan ruangan press con), sampe dengan follow up media-2 lokal supaya bisa dateng di press con besok. Thank God, ga nyampe sore semuanya dah kelar... Gw baru tau, kl berhubungan dengan birokrasi PEMDA itu perlu pake trik-2 tertentu. Untungnya aja gw ceweq, coz temen gw yg cowoq cukup makan ati juga karena agak-2 dicuekin. hehehehe...

Last day, PressCon berjalan lancar...Berhasil terkumpul 60 Media (media lokal, nasional, baik media cetak & electronic)... Waktunya beli oleh-2 pempek candy, lempok durian, krupuk kemplang dsb... Then...Jakarta i'm back!!!!!!!

No comments: