CURUG RATU


Jujur, kalo boleh milih, gw lebih prefer minggu ini ga kemana-2...minimal safari mall aja dech, jadi gw bisa bangun agak siangan, masih bisa leye-2 di rumah, nonton DVD, dsb..
Tapi apa boleh buat, selain acara hiking dengan kakak ipar sudah menjadi agenda rutin bulanan gw, kebetulan mertua gw juga pas lagi ada di Jakarta, Lewi juga pengen spend his time with his Dad..

Setelah pagi-2 sempet adu argumen dulu yang cukup panjang sama Lewi, akhirnya gw ngalah juga, en setuju aja untuk ngajak Roxanne hiking hari minggu ini.

Selama perjalanan Roxanne hanya duduk diem di dalam tasnya (kayaknya dia agak-2 mabok darat dech, coz dia belum pernah gw ajak jalan-2 naek mobil selama en sejauh itu), belum lagi bentar-2 keponakannya Lewi gangguin dia (badannya di goyang-2, intinya adalah mereka ga ngijinin Roxanne tidur sama sekali)..

Setelah menempuh perjalanan 1,5 jam akhirnya kita sampe juga di lokasi (gw ga inget nama daerahnya, yang pasti Bogor masih sonoan lagi).
Ga nyangka...anjing hias sekecil Roxanne, ternyata bisa diajak hiking juga...(ga kalah sama 3 anjing siberian yang sempet papasan sama kita di jalan tadi)..
Walopun sempet kerepotan bersihin daun-2 yang nempel di bulunya yang lebat, tiba-2 panik nyariin Roxanne yang menghilang (taunya dia lagi asik gangguin kerumunan semut di dalam patahan pohon tua), panik lagi waktu Roxanne tiba-2 nangis tanpa sebab (ternyata ada potongan ranting kering yang nancep di kakinya), dan  masih banyak kejadian seru lainnya..

Yang pasti, walopun capek banget, tapi Roxanne keliatan enjoy..Apalagi keponakan-2nya Lewi, yang biasanya tidur di mobil karena kecapean hiking, sekarang malah grasak-grusuk (ga ada yang bisa duduk diem di mobil), sibuk gangguin Roxanne..

No comments: