Belum waktunya...

Yach...hari ini datang bulan lagi...Artinya, "ga jadi" lagi dech...

Sedih, tapi mo gimana lagi?? Wong emank belum di kasih kepercayaan sama yang diatas?? Lagian menurut dokter kandungan gw, kita (gw sama Lewi) juga ga boleh terlalu stress mikirin "koq belum hamil juga si?", coz kita masih terbilang sebagai pengantin baru (November nanti baru setahun)..
Apalagi berdasarkan hasil pemeriksaan, rahim gw OKE banget, ga ada masalah sama sekali. Begitu juga dengan kondisi kesehatan Lewi.. "So, no need to worry-lah", kata dokter Wahyu dr RS Bunda....

Well, gampang si kalo bilang jangan suntress..
Tapi kalo setiap kali gw ketemu orang, en pertanyaan mereka adalah:
"Udah hamil belum?"

BELUM!!!!! Nyindir ya? mentang-2 gw tambah gemuk????

"Nunda dulu ya?"

KAGAK!!!! Emank belum di kasih kepercayaan aja sama yang diatas...

"Kapan nyusul?"
Maunya juga SEGERA!!!! Kalo perlu juga besok udah melendung!!!!

"Udah periksa kandungan belum?"
None of you bussiness, tauk????

dan segala macam pertanyaan menyangkut hal-2 diatas, ya suntresssss jugalah lama-2...



Eventhough gw masih menikmati masa-2 jadi pegantin baru, tapi gw juga mau cepet-2 hamil, punya anak, make my own family, dsb.....

Tapi plisssssss, jangan push gw dengan pertanyaan-2 yang basicly juga ga bisa gw jawab!!!!!


No comments: