LOST, DROP & FAIL

I never felt so vulnerable like yesterday..

Padahal gw dah berhasil mempertahankan mood gw dari pagi sampe jam 15.00, even though situasi & kondisi bener-2 lagi mancing emosi dari sejak gw menginjakkan kaki di kantor...
But then, smua pertahanan gw hancur lebur, ketika team gw sendiri ga bisa bekerja sama dengan baik, dan bukan hanya itu, mereka cuman bisa menunjuk kesalahan orang daripada berusaha mengatasi masalah!!!!
Watta mess... Sepertinya gw bener-2 harus bicara sama pimred gw soal masalah ini. Sebelum gw tumpuk sendiri en tiba-2 meledak..

Situasi semakin memburuk ketika gw harus menunggu 1.5jam di kantor, karena nyokap ngotot mo jemput en ternyata nyokap masih kejebak macet di kuningan..
So, tanpa gw sadarin, entah siapa yang mulai memancing duluan, percakapan yang tadinya baik-2 aja (ngebahas soal kado ultahnya Deni, dsb), berubah menjadi adu mulut antara gw sama nyokap lewat bbm..

Damn...i realy hurt her feeling that time..but i'm too arrogant to admit that i was wrong and misjudge her..
Sampe akhirnya pagi ini gw baru minta maaf sama nyokap..En seperti biasa, seperti ga ada apa-2 semalem, nyokap masih tetep prepare breakfast for me, en waktu gw minta maaf,  nyokap bilang : "things like this happens and as we trust in God we immediately will ask for forgiveness. By this it will make our loves one another getting stonger".

God, I'm so sorry for hurting her...
I'm so sorry, Mom....
I've never meant to hurt you...
I always glad to have you as my Mom...
Coz you're my SUPERB WOMAN...

No comments: