INSOMNIA

Udah beberapa hari ini gw ke kantor dengan mata berat kayak digantungin barbel 5kg.
Penyakit lama gw kambuh lagi and it getting worst!! Awalnya gw baru bisa tidur setelah acara 'Bukan Empat Mata' selesei, trus makin lama makin larut, sampe akhirnya kemaren gw baru bisa tidur jam 2.30 pagi..

Padahal gw dah coba minum susu anget sebelum tidur, tapi tetep aja berasa seger banget, apalagi menjelang jam 22.00, gw ON banget (bawaannya pengen joget-2...Halah...ya enggaklah!!!).

Pernah suatu malam, saking gw ga bisa tidurnya, gw bongkar koper gw buat ke Palu, yang basicly udah tersusun rapi bahkan tuh koper udah terkunci (siap diangkut ke airport). Gw keluarin semua isinya, terus gw rapiin en masukin lagi ke dalem koper. Tapi yang ada, bukannya gw malah jadi ngantuk, gw malah jadi keinget sama Lewi, en pengen cepet-2 berangkat ke Palu dech...

Ada juga trik gw yang lain, nyuci baju malem-2..Maksudnya si supaya berasa capek, trus bisa tidur cepet..
Ech, selain ga berhasil sama sekali, besoknya gw nemuin hasil cucian gw berantakan semua!!! Ga tau gimana, hasil cucian gw jadi kaku semua (apa gw salah masukin rinso jadi tepung kanji?? Kan ya ga mungkin, toch?? secara posisi rinso itu ada di belakang, deket mesin cuci en tepung kanji itu ada di dapur). En terpaksa gw harus me-RIP kan dua kaos putih gw, yang ga tau kelunturan apa, jadi ada bercak-2 birunya...

Geez, gw bener-2 harus berobat nih...kalo ga otak gw makin error en berapa banyak baju lagi yang harus gw cuci ulang ato bahkan gw makamkan???

No comments: