First & The Last


Masih mau melanjuti kekecewaan gw terhadap Anna Wijaya nih, even sekarang dah hampir satu bulan sejak peristiwa "ASAL" itu. Well, bukannya gw pendendam & tidak mau melupakan, tapi memang rambut wanita adalah Mahkota.
Dan kenyataannya, sejak rambut gw kriting begini, gw jadi repot sendiri!!!! Mo ke kantor harus di blow dulu, mo meeting sama client, harus nyalon dulu, karena kalo ga gw blow tuh rambut bisa ngembang kayak kue yang di kasih baking soda!!!! Belum lagi kalo ketiup angin, asliiii...bawaannya minta dipakein helm aja tuh rambut...

Setelah melewati proses pengeritingan selama 3 jam, ini doank hasilnya? Hope my Hubby will like it, karena dia suka banget nge-belai rambut gw( baik itu di mobil pas dia lagi nyetir, waktu pamitan, sebelum tidur, dan di kesempatan-2 lainnya). Jangan sampe gara-2 rambut gw sekarang kriting, dia jadi mengalami kesulitan untuk melakukan kebiasaannya itu (kali aja tiba-2 jari-2nya nyangkut di rambut gw????Terus jadi kusut????). Dasar dung-dung!!!! Mikir apa si gw???
Desssssss....dari tatapan matanya, gw sudah bisa menebak kalo Lewi SHOCK ngeliat model rambut gw yang baru. Bahkan dia sampe ga bisa berkata-2, cuman cengar-cengir doank!!! Tapi, karena yang dia hadapin adalah istrinya tercinta, gw tau kalo kata-2 itu cuman buat menghibur hati gw ; "Rambutnya diapain, Yank? Untung kamu aslinya dah manis,....". Apa boleh buat?? Nasi sudah menjadi bubur. Itu adalah pengalaman pertama & terakhir gw di salon Anna Wijaya. Tidak akan pernah ada nama Anna Wijaya di list gw berikutnya!!

No comments: