DONGGGGG.....

Hari ini, gw dapet sms kocak dari bokap. Pas gw baca smsnya, gw langsung ngakak abis!!!

Pasalnya, pas ultah bokap tanggal 8 September 2009 kemaren, kita sekeluarga sepakat untuk patungan beliin kado Blackberry Bold buat bokap. Melewati beberapa pertimbangan pastinya. Salah satunya adalah karena jempol tangan bokap cukup gede, jadi kita harus selektif dalam milih type BB nya.

Honestly, sejak tanggal 8 kemaren, sejak BB itu udah ada di tangan bokap, BB gw ga berenti berdering. Bentar-2 bokap nelp, nanya ini & itu soal BBnya. Lil bit annoying juga, sampe akhirnya gw terpakasa harus minta bala bantuan dari orang lain.Gw telp Lewi untuk coba bantu bokap (mumpung kegiatan Lewi hari itu ga terlalu padet).

Hari ini, bokap ikut Lewi nganterin gw ke kantor, supaya pulangnya bisa mampir ke galery indosat untuk ngaktifin BBM nya.

Bener-2 kayak anak kecil yang baru dapetin maenan baru....,bentar-2 bokap "PING" gw lewat BBM. En yang paling kocaknya lagi, siang-2 bokap sms : "Bos, ike masih gatek abis". Dooh...dah punya BB dengan fasilitas BBM nya, masih aja pake sms???? Cuapek dech... (piss Dad*)

No comments: