Curug 5 Cilember

Hari minggu lalu, seperti biasa (kegiatan bulanan gw bersama Lewi & kakak ipar gw - Mba Tina, Mas Yoga, Hau & Ogel) waktunya utk BACK 2 NATURE..
Target kita minggu ini adalah curug 5 cilember. Sebelum berangkat, terjadi sedikit mass di rumah, tepatnya di kamar gw..karena gw merasa semakin menggendut, dan tidak ada satu pakaianpun yg terasa nyaman di pakai. 5 kaos sudah tergeletak tak berdaya di atas tempat tidur, demikian jg dengan celana pendek yang mau gw pake. "arrrrgh...rasanya mo marah!!!! ada gumpalan lemak yang membentuk di perut gw!!!! Celana gw jadi sulit di kancingin..". Sampe akhirnya gw menemukan kaos item yg ga terlalu stretch di badan, langsung buru-2 gw suruh Lewi untuk ganti kaos orangenya dengan yg warna item juga (maklum...gw kan miss macthing..;p). Walopun Lewi agak-2 bete karna dia dah siap dengan kaos orangenya, tapi akhirnya dia ganti kaos jg (thank you, Hon..).

Mengingat saat itu udah jam 8 lewat, sedangkan kita janjian sama Mba Tina untuk standby dirumahnya jam 8, jadi kita buru-2 berangkat en lupa minum madu. --- Fyi,gw sama Lewi selalu mengkonsumsi madu di pagi hari, khususnya kalo sehari sebelumnya kita pulang sampe larut malam. Supaya badan tetep fit, aktivitas tak terganggu.

Perjalanan ke puncak, rame lancar...Kurang lebih 1,5 jam kita sudah berada di cilember. Dengan berbekal 1 botol aqua(untuk berdua, me & Lewi), kita memulai track menuju curug 5 cilember. 5 menit pertama, gw masih senyum-2 sambil bercanda sm Lewi en gangguin Ogel (maen hide en seek). 5 menit kemudian, gw mulai terhosa-hosa en mata gw mulai berkunang-2. Bener-2 ga nyangka banget, klo track menuju curug 5 cilember sangat terjal (mengingat gw baru pulang jam 1 pagi, en tadi pagi cuman sarapan seadanya). En lebih parahnya lagi, ga ada yang ngasih tau gw supaya ga pake body lotion!!! Yang ada gw tambah ngos-2an, karena harus lari menghindari sengatan 3 lebah yang sudah "ngiung-2 di telinga gw", sambil teriak : "pait..pait...pait.."!.

Fiuuuh, baru kali ini gw hiking sampe lutut gw gemeteran. Untuk bisa nyelesein perjalanan, gw terpaksa gelayutan di lengannya Lewi. Sumpe, gw salut banget sama Mba Tina yang kuat banget ngelewatin track ini sambil nuntun Hau & Mas Yoga yg sambil gendong Ogel. Smoga aja perjalanan hiking gw minggu ini bisa cukup untuk membakar lemak-2 di perut gw...

No comments: