Earth Quake mag 7,3 SR 2 September 2009

"Dugh, kenapa sakit kepalanya jadi semakin menjadi, ya??? Pusink banget euy..." belum sempet gw selesein kalimat itu, tiba-2 ada teriakan ; "GEMPAAAAAA...cepet keluar!!!!".
Sambil clingak clinguk ke kanan - kiri, melihat rekan-2 yang lain sudah mulai beranjak dari tempat duduk masing-2, gw malah dengan polosnya ngeliat ke keluar jendela. Mengingat gw pernah mengalami gempa yang lebih hebat sebelumnya (waktu gempa di Jogja beberapa tahun yang lalu, posisi gw sedang menginap di Hotel Sahid Solo, lantai 9. Dimana selain gw dan keluarga mengalami gempa tersebut, malam sebelumnya kamar kita di datengin "mahluk-2 tak di undang", yang berhasil membuat kita, yang saat itu pesen tiga kamar, ga ada yang bisa tidur nyenyak). En kaget juga waktu ngeliat kerumunan org-2 di bawah sana dan gedungnya masih tetep bergoyang ke kiri dan ke kanan.. (ternyata smua penghuni gedung ini dah pada keluar, except ME!!!).
Akhirnya, tanpa ragu lagi, gw ambil BB dan tas(perlu di selamatkan, mengingat ada titipan uang Nyokap di dalamnya), gw segera turun menyusul temen-2 gw yang ternyata dah berkumpul semua di parkiran...
Sampe di bawah, gw binggung..kenapa orang-2 pada ngeliatin gw yak?? Ternyata, gw satu-2nya orang yang ninggalin gedung dengan bawaan gw lengkap... Wuakakakak..secara gw berharap banget kantor di bubarin, jadi sebelum turun gw dah matiin komputer, ganti sandal en bawa tas, lengkap dengan paper bag gw(gw juga ga nyangka gw bisa-2nya sempet ngelakuin itu semua padahal situasi mendesak). However, smoga gempa yang baru aja terjadi, ga memakan banyak korban ya.... God bless Indonesia....

No comments: