Hi Drama Queen!!

hehe, pengen banget posting cerita-2 selama di Palu kemaren..
tapi selain panjang banget… yup, panjaaaangg bangeeeeeeeeeeettttt postingannya, heuheuehue…
gw harus fokus dulu dengan pekerjaan gw yang baru....

Nope...Nope..., gw bukannya pindah kerja lagi koq....:D
This morning, my big boss recruit me to handle Marketing PR with two other guys. So i'm no longer work in EO One division..
it means gw mulai lagi dari nol, en tanggung jawab gw juga lebih besar..Yang biasanya gw cuman handle talent management (segala sesuatu yang berhubungan dengan artist-2 en supplier-2 event), sekarang gw harus mikirin soal awarness, image en loyalty dari sebuah group perusahaan.
Agak deg-2an juga buat ngejalanin lagi semuanya dari awal, but somehow i believe, this is a good sign for my future career...

So, sementara gw mo fokus dulu dengan kerjaan gw ini (belum lagi kerjaan gw di Toyzhunt - ga boleh terbengkalai) :)
nanti kalo sempet dan ada berita baik, puasssssstinya blog-nya diupdate lagi ya.. 

No comments: