God is good all the time

Sebelum gw lanjutin postingan soal Palu, gw mo cerita sedikit tentang betapa baiknya Tuhan sama keluarga gw.

Jadi ceritanya, malam minggu kemaren gw ada acara lamarannya Lintong (one of my bff) di bumbu desa kelapa gading. Karena acaranya sedikit ngaret, yang seharusnya mulai jam 19.00 wib baru mulai jam 19.30, so..yang tadinya gw pikir jam 21.00an dah bisa nyampe rumah lagi (bisa nyiapin makan malemnya doggie-2 gw), ternyata gw baru ninggalin kelapa gading jam 21.30, en gw harus nganterin Dhe, temen gw, ke daerah bintara..Jadi sekitar jam 22.30 gw baru nyampe rumah.
Begitu nyampe di rumah, gw langsung ngecek tempat makannya Bonnie, udah ada bekas sisa nasinya, berarti bokap udah ngasih makan doggie-2 gw..So, gw langsung tidur pulessssss.......

Tadi pagi, kita sekeluarga pergi misa pagi yang jam 06.30, tanpa ada yang sempet ngecek ato sarapan di rumah depan.
Fyi, udah hampir 6 bulan ini, sejak rumah nyokap direnovasi separo (bagian dapur, ruang makan dan separo dari ruang tamu), kehidupa kita itu agak-2 aneh...karna kita khusus ngontrak satu rumah tepat di depan rumah kita untuk naro barang-2, juga untuk masak-memasak en tentunya sekalian makan disana.. Intinya, semua urusan perut en dapur rumah tangga adanya di rumah kontrakan tsb. Jadi kita harus bolak-balik, nyebrang pagi-siang-malam hanya untuk masak en makan di rumah itu (rempong banget dech pokoke).

Pulang gereja sekitar jam 8an, bokap yang langsung ke rumah kontrakan SHOCK karena begitu buka pintu rumah, bokap liat ada asap mengepul dari arah dapur en bau gosong yang begitu menyengat.
Bokap langsung lari ke dapur, en ternyata bokap langsung lemessss waktu nemuin api dikompor yang menyala, menghanguskan panci..

You know what? ternyata semalem, abis bokap kasih makan doggie-2 gw, bokap lupa matiin kompor, sampe tadi pagi pulang gereja kompornya masih nyala!!!
Panci isi ceker ayam en ati sapir itu udah gosonk-sonk...sampe tutup pancinya meleleh en ga bisa dibuka sama sekali...

Can you imagine?? 12 jam lebih kompornya nyala, en nothing happened with the stove??? Kalo bukan karna Tuhan sayank sama keluarga gw, apalagi coba???
Bener-2 Praise the Lord banget.....

1 comment:

Cynthia Villanueva said...

Yes indeed dear , God is really good...
That's absolutely a miracle!! Praise the Lord.