My Side Job

Ech, gw blm sempet cerita ya, kl sejak Lewi dinas ke Palu, gw memutuskan utk ambil side job di hari sabtu..

Awal mulanya, beberapa bln yg lalu, Lisa minta tlg gw utk referensiin tmn2 gw yg berkualitas utk jd Merchandising Manager di ToyzHunt, yg ownernya ga lain adalah sahabatnya Lisa sendiri.
Beberapa nama en CV udah gw kasih, tapi ga tau kenapa, ga ada yg lolos seleksi..

Sejalan dg waktu, akhirnya gw kenalan sm temennya Lisa yg punya ToyzHunt ini. Setelah cukup nyambung ngobrol sana sini, bbm-an dsb, Jack, empunya TH ini malah ngajak gw gabung di TH sbg merchandising manager-nya.
Basicly, gw sangat tersanjung dg ajakan itu, mengingat beberapa kandidat yg gw rekomendasiin sdh tereleminasi ditengah jln, mlh gw yg ditawarin posisi tsb. Aplg dr segi gaji, utk side job yg ga tll menyita waktu gw (sistem kerjanya online en tiap sabtu doank gw masuknya), tawarannya cukup menggiurkan..

Tapi ada beberapa masalah lain yg hrs gw pikirin:

1. Gw ga tau jobdescnya Merchandising Manager itu apa, even udah sempet di jelasin, tp kayaknya masih blank aja gto luoch..

2. Waktu gw coba buka2 web TH www.toyzhunt.com, gw bener2 buta soal maenan spt gundam, action figures dsb..

3. Apa gw bener2 sanggup ngerelain waktu luang gw, untuk kerja lagi di hari Sabtu?

4. En yang paling berat adalah, berhubung gw bakal kerjasama dg sahabatnya kakak gw sendiri, tanggung jawab gw lebih besar lagi..

So, dr sejak gw ditawarin kerjaan itu, agak2 gw pending jawabannya, karna selain 4 point diatas, 2bln terakhir ini gw jg lagi handle byk event (takut keteteran euy)..

But, berhubung Jack, bener2 butuh org utk mengisi posisi itu, akhirnya gw bergabung juga di TH pertengahan bulan November ini (± baru 2 mingguan). Belum byk yg bisa gw kerjain di TH (selain mengontrol kerjaan para CRM & hasil jualan mereka, bikinin twitter TH, gw msh hrs byk belajar, khususnya ngafalin maenan2 yg dijual di TH)..

En today, is my payment day..
Uhhhhuuuuuuy, walopun baru dpt separo gaji, tapi berasa nampoooool juga loch.. ☺ ☺
Jadi semangat nyari uang tambahan lagi niiiiih.. ♓έ ♓έ ♓έ ♓έ

No comments: