Sigh...



Minggu ini jalan-2 ke GI sama Lewi's fam..Kebetulan Hau, keponakannya Lewi ada acara performance bareng Sesame's Street di Seibu GI..

Berhubung acaranya agak ngaret, en gw dah lapeeer banget, so gw sama Lewi memisahkan diri dari rombongan, en kita makan duluan di Pasta de Waraku..
Saking keasikan makan sambil ngobrol, kita jadi telat buat nonton si Hau performance dech...Dateng-2 dah tinggal sessi fotonya aja...
Jadi ga enak sama kakaknya Lewi, secara gw itu Ibu Baptisnya Hau, seharusnya gw ikut memantau perkembangannya si Hau, khususnya dalam hal rohani...
Tapi apa boleh buat, gw kalo dah laper banget bisa berabe...bisa menerkam siapa aja..hehehe

Terusssss....

Ga tau mo nulis apa lagi...
Semua rasa bercampur aduk..Mengingat besok pagi Lewi dah harus berangkat ke Palu...

Berharap waktu dapat berhenti sejenak, agar hari ini ga berlalu begitu cepat..

Bener-2 ga bisa ngebayangin, ngejalanin hari-2 tanpa Lewi selama 4 bulan ke depan..
Kuatkan aku, Tuhan.....




No comments: