Employee Gathering



 

 

 

 

 
Team EO One

 

 

Basicly gw bener-2 ga mood banget buat ikutan acara gathering ini. Tapi divisi gw yang nyusun seluruh konsep acara gathering ini, walopun akhirnya ada yang dipelesetin total sama HRD Direktur gw, en ternyata itu membuat keresahan terendiri buat karyawan. Gimana ngga? Konsep jendela hati yang gw tawarkan harusnya untuk menjadi refleksi masing-2 karyawan. Tapi diubah jadi ajang adu domba, dimana setiap karyawan diWAJIBkan menuliskan segala sesuatu tentang karyawan lainnya, dan dikumpulkan ke HRD Direktur, boleh tanpa nama.
Lah?i itu maksudanya apa ya??


En ternyata, segala sesuatu yang dipaksakan emank ga bagus hasilnya...Mood gw naek turun kayak rollercoaster selama 2D/1N di puncak...Ada kalanya gw bisa ketawa ketiwi terbahak-2, ada kalanya gw ngerasa smuanya basi then gw berubah jadi pendiem, or bengong kayak kambing ompong..
Bahkan gw sengaja melewatkan acara nge-wine, en milih stay dikamar sama salah satu temen gw (kita maen one on one, but hey...it works loch, kita berdua jadi ngerasa plong abis itu).

Thank God, besoknya gw berhasil menyambut pagi dengan hati yang lebih gembira, so minimal gw masih bisa menikmati sisa gathering di hari itu.
Pagi-2 bangun, langsung olah raga poco-poco (ga mo kalah donk sama BuMil - Manager gw yg lagi hamil, tapi aktiffffff banget), terus abis sessi poto-2 gw juga nyobain maen bola raksasa itu (asliii, 5 menit pertama gw masih exciting, tapi 5 menit berikutnya gw dah ga bisa napas..Spare udara di dalam bola itu minim banget, apalagi gw di dalem bola itu sama temen gw yang bisa dibilang ukuran badannya lumayan jauh beda sama gw).

Teng jam 10.00 kita balik ke Jakarta.

Yaay, miss my Roxanne already nih.....

No comments: