BIG SURPRISE!!!

Bulan Maret ini Lewi pulang....yeaaaay...ga sabar nunggu tanggal 5 Maret!! Dari tadinya tanggal 15 Maret, dimajuin jadi tanggal 8 Maret, trus dimajuin lagi jadi tanggal 5 Maret. Kantornya Lewi emank baek banget dah...tau aja kalo bininya dah ga sabar pengen ketemu, jadi dimajuin terus tanggalnya :D
Untuk menyambut kedatangannya Lewi, gw dah prepare belanja cumi-2, mo masak cumi rica-2 kesukaannya Lewi. Gw juga dah nyiapin seprei yang bakal gw pasang tanggal 5 Maret pagi, lilin aroma therapy yang gw pesen khusus dari kakak gw di scentluv. Pokoknya, ketika hari itu tiba, segala sesuatunya harus sempurna!!

Rabu, tanggal 24 Februari 2010, gw masih make sure lagi ke Lewi, bener kan pulang tanggal 5 Maret? Tiket dah ditangan kan? Karena gw mo atur strategi, gimana caranya meninggalkan kantor hari itu. Apakah gw ijin ga masuk kantor, ato gw ijin 1/2 hari ?
But then, pulang dari miting di fX hari Rabu itu, gw ga enak body, so kamisnya gw putusin untuk ga ngantor (selain karena alesan dr post gw sebelumnya). Hari kamis itu gw mulai mikir lagi, kalo kamis itu gw ga ngantor, trus jumat depan tanggal 5 Maret gw ga ngantor lagi, mo kasih alesan apa ya? Kalo bilang sakit, *tok..tok..tok..knock on wood* jangan sampe gw sakit beneran, en gw juga ga mau kalo kesannya nanti gw itu letoy banget, bentar-2 sakit!!

Nah, dari hari Kamis itu, bokap antusias banget nyeritain, kalo Sabtu tanggal 27 Februari 2010, bokap mo ngenalin anak angkatnya, yang selama ini bokap bantu biayain sekolah & kuliahnya.
Basicly, gw ga terlalu kaget waktu bokap bilang punya anak angkat, karena di keluarga gw, itu merupakan hal biasa, dimana nyokap ato bokap suka membiayai anak-2 yang tidak mampu (bisa sodara jauh yang kurang mampu, maupun rekomendasi dari teman-2 ato sanak sodara). Tapi yang gw bingung saat itu, tumben-2an bokap mo bawa anak angkatnya kerumah, karena biasanya gw bahkan ga tau yang mana anak angkat ato lebih tepatnya anak asuh bonyok gw.
Hari jumatnya, nyokap juga semangat banget ngebahas anak angkatnya ini, sampe pusink sendiri ngatur mo makan siang dimana kalo anak angkatnya dateng! Desssssss....segitu specialnya kah ini anak, pikir gw. En berhubung kondisi gw saat itu lagi kurang fit, gw jadi bete setiap nyokap bokap gw ngebahas anak angkatnya. Apalagi gara-2 si anak angkat ini dateng, rencana kita ke Bandung hari Sabtu itu jadi batal dech!! grrrrrr...

Hari Sabtu, 27 Februari 2010, hari yang ditunggu-2 bonyok gw, menyambut kedatangan anak angkatnya!!
Pagi itu, seperti biasa kita breakfast bareng, ga ada pembicaraan serius (khususnya mengenai kedatangan kakak angkat), hanya ada pertanyaan regular dari nyokap: "Lewi pulang kapan, Cis?", "Tanggal 5 Maret, Ma..udah fix koq, karena tiketnya dah ditangan".
Abis breaky, gw dapet tambahan energy buat rapi-2 kamar, abis itu gw berendam aer panas, trus nyamperin nyokap dikamarnya (nyokap minta tolong di blow in rambutnya). Pas lagi di blow, nyokap nanya, "kamu nanti ikut kan makan siang bareng kakak angkat kamu? Kita rencananya mo makan sushi". Trus gw jawab, "jangan sushi donk, kan minggu depan Lewi pulang, kita bakal makan sushi lagi (sushi juga salah satu makanan favoritenya Lewi), nanti keburu bosen!". Tapi nyokap maksa, dengan alasan lagi pengen banget, en kakak gw juga dah jalan dari BSD.
Btw, gw sempet nanya-2 nyokap soal kakak angkat gw ini: umur berapa, ganteng ga? wakakakakak....

So, jam 10 kita berangkat ke mall, pake 2 mobil (1 lagi kejanggalan yang gw temuin, kenapa harus naek 2 mobil?padahal biasanya nyokap lebih suka rame-2 dalam 1 mobil), gw berangkat duluan bareng nyokap en Deni (kakak cowo gw), bokap nyusul bareng kakak angkat gw (waktu itu belum tiba).
Sampe di sushi groove KGM, gw langsung sibuk pesen ini itu, sampe ga ngeh ada orang yang berdiri merhatiin gw ga jauh dari meja gw. En waktu gw nengok ke arah orang itu, butuh waktu kurang lebih 5 detik untuk menyadari bahwa itu LEWI!!!!
OMG, Lewi is here!!! and sebelah Lewi itu bokap gw, ga ada orang lain (not even kakak angkat gw).
Spontan gw teriak, sambil lari kearah Lewi, terus loncat kedalam pelukannya...Asli, walopun teriakkan gw cukup mengaketkan beberapa customer yang ada disana en tempat makan sekitarnya, gw ga peduli!!!! Seperti di pelem2 Indihe nehi-2, gw hanyut dalam pelukannya Lewi sambil bentar-2 nyubit lengannya en nyebut dia penipu, karna dah bohongin gw!!

Ternyata, Lewi kongkolikong sama Mapa, buat ngerjain gw...Ga ada itu yang namanya kakak angkat (setidaknya untuk kasus kali ini)!!! Bahkan Lisa en tante Dida aja udah tau soal rencana kepulangannya Lewi hari itu. Mereka bener-2 sukses ngasih surprise ke gw....

Thank you God....Thank you all.. for a lovely suprise... i LOVE you all

No comments: