Miss Matching

Berhubung hari ini gw ada meeting dengan Asia PR di Grand Indonesia, dari semalem gw dah nyiapin dress katun pink dengan lengan lentera, yang baru gw beli dari kalyndra shopping online (everything must be perfect today). Gw juga dah mix and match tas sama sepatu yang mau dipake hari ini.

Seperti biasa, jam 8 kurang gw berangkat ke kantor, jalanan smooch..ga macet sama sekali, bener2 mendukung suasana hati. Nyampe diparkiran kantor, tiba2 gw baru ngeh kalo gw lupa nuker sendal jepit yang gw pake sama spatu yang udah gw siapin dr semalem!! ☹ ☹
Kalo mau maksa dengan model tabrak lari, basicly gw bisa aja pake spatu belagio merah gw ato vinci gold, yang emank selalu gw stock di kantor (alesannya cuman satu : dibuang sayank tapi males makenya), tapi gw adalah miss matching!! So, lupain soal persediaan sepatu gw di kantor, karena dari sejak turun dari mobil, gw sadar masih pake sendal jepit, gw langsung memutuskan untuk beli sepatu pas jam makan siang.

Selesi managerial meeting, yang rupa2nya makin alot aja dari minggu ke minggu (jam 9.30 - 12.30), gw ditemenin @Madame_Sisca hunting sepatu di Java Dept. Store..
And inilah hasil sepatu dadakan gw (ga terlalu puas juga si, tapi apa boleh buat):

No comments: