Back to Jakarta

Seperti yang sudah disepakati, bapak-2 baik hati dari tempat cuci mobil itu datang menjemput gw di rumahnya Lewi teng jam 6 pagi (dia sendiri yang nyetir mobil avanzanya).
Di bandara Mutiara pagi itu ada kejadian yang sedikit menyebalkan. Jadi karena berangkat pagi-2 dari rumah Lewi, gw berharap bisa sarapan dulu di airport sambil nunggu jam penerbangan gw. So, gw beli susu ultra sama pop mie (airportnya kecil banget, jadi boro-2 ada lounge disana, ditempat makannya aja cuman jual popmie dan minuman-2 lainnya), nah...pas gw mo bayar dengan uang 50rb, mereka ga punya kembaliannya, sedangkan pop mie en susu ultranya udah sukses masuk perut gw. Jadilah gw terpaksa nongkrong di tempat itu cukup lama, sampe mbak-nya berhasil ngumpulin uang kembalian (nunggu kurang lebih ada 7 customer yang makan ato sekedar ngopi sama ngerokok disitu).
Waktu mo bayar airport tax, gw kasih lagi pecahan 50rb, karena kembalian dari uang makan tadi gw simpen buat porter di Jakarta. Ga taunya, mereka juga ga punya kembalian!!!! Jadi gw harus nunggu lagi, kali ini nunggunya sambil berdiri!!!!!! grrrrrrrrrrrr

Sampe di Jakarta, gw di jemput sama P. Idod, langsung mampir ke Mc.D buat breakfast, pesen hotcakes & egg Mc.Muffins!!!!
Aseli...gw kangen banget sama Jakarte, khususnya fastfood en junkfoodnya.
En sebagai ajang balas dendam, siangnya gw delivery pizza hut en malemnya gw ke Gandy's  to have my steak!!!

No comments: