Take my hand & say everything will be alright

Ketukan di pintu kamar subuh ini membawa semua memori di tahun 2010 lalu.. 
Untungnya kali ini bukan berurusan dengan malaikat pencabut maut.. 
Sungguh ga rela kalo harus kecolongan untuk ke 2 kalinya!!! 

Badan yang besar itu pun ga sanggup menutupi betapa rapuhnya papa pagi ini. Nada suaranya bergetar hebat disertai isak tangis : "Cis, mama jatoh.. Mama jatoh en kepalanya bocor". 

Tanpa bak bik buk, gw langsung lari turun ke bawah diikutin papa. 
Mama terbaring lemah di tempat tidur, dengan kapas penuh darah menempel di sudut kepala kirinya, dan entah berapa banyak kapas yang udh teronggrok di tempat sampah sebelah tempat tidur mama. 
Saat itu gw ga inget sama sekali dengan phobia gw. Langsung gw ambil kapas baru, kasih minyak holo en tempel lagi di kepala mama. Tapi ketika darahnya mulai menembus kapas yang sedang gw pegang, mendadak banyak bintang di sudut mata disertai serangan mual bertubi2. 
Takut gw malah tambah bikin panik dg pingsan di kamar mama, gw pergi ke ruang tengah, atur napas, baru balik lg ke kamar mama. 
Saat itu sebetulnya yg paling gw takutin adalah keadaan papa yg masih shock, seperti orang abis kena serangan jantung cmn duduk bengong
dengan napas yang ga beraturan.

Dari jam 2 pagi sampai jam 6, gw coba handle situasi itu sendiri. Rutin ganti kompres kepala mama, berusaha ngatasin phobia gw setiap kapasnya mulai berubah warna, nenangin papa, berdoa tanpa henti spy darahnya cepet berhenti en papa diberi jantung yang kuat. 
Tapi semua kekuatan gw runtuh pas ngeliat bantal kepala mama yg diselimuti dengan darah segar.. Gw ga sanggup handle semua ini sendiri!!!! 



No comments: