When 2 Become 1

Ternyata, pacaran lama itu belum menjamin kalo kita udah kenal pasangan kita luar dalam, sampe kita bener-2 hidup bareng dalam satu atap (24jam, 31hari)..

Hal ini yang gw alamin..
Selain lagi hot-2nya jadi penganten baru, yang isinya loveeeeeeee melulu...
Ada perbedaan kebiasaan yang harus kita atasin juga, sebelum berkembang menjadi slek dalam rumah tangga...

Kebiasaan-2 itu basicly cenderung ada di gw, yang notabene adalah miss perfect (sekarang berarti jadi mrs. perfecto).
Seperti halnya sikat gigi : dari kecil gw selalu diajarin kalo pake odol, ditekan dari ujung pantatnya dulu. en ternyata Lewi selalu mencet odol dari tengah-2..
Setiap abis mandi, gw selalu ngembaliin perkakas mandi ketempat semula en ngebersihin shower curtainnya lagi (supaya bekas-2 sabun ga nempel en mengering). Sedangkan Lewi nge-geletakin gto aja di pinggiran bath up.
Gw juga ga pernah bisa ngeliat tutup WC dalam keadaan kebuka, kalo abis ngapa-2in harus langsung ditutup lagi, en Lewi suka lupa nutupnya.

Kebiasaan lainnya adalah: gw paling anti kalo abis jalan-2 keluar rumah, terus tidur pake baju yang sama...OMG, ga kebayang berapa ribu kuman yang udah nempel di baju itu, terus kita pake tidur..
Jadi pernah saking capeknya kita abis kondangan, pulang-2 Lewi langsung rebahan dengan baju lengkapnya..
En you know what happened next? Gw langsung menjerit en saking kagetnya Lewi sampe jatoh dari tempat tidur..Padahal waktu gw menjerit itu, gw blm bilang kalo dia ga boleh rebahan di tempat tidur dengan baju yang abis dipake itu..Tapi dia dah keburu panik sampe jatoh dari tempat tidur.


Hal-2 kecil seperti diatas, emank simple banget...Tapi, jangan dianggap enteng loh, karena itu bisa jadi pemicu pertengkaran nantinya..
So, selain gw harus sabar untuk selalu mengingatkan Lewi dengan kebiasaan-2 yang biasa gw jalanin, gw juga harus terbuka dengan kebiasaan-2 Lewi lainnya...
Sambil terus menikmati perbedaan-2 yang ada.....

LOVE YOU, Hun......

No comments: